Miracle of Enzyme Day #2

30 11 2009

Minggu, 29 November 2009

Buka mata jam empat pagi, olah raga dulu ah! Pertama, peregangan badan di atas kasur. Angkat-angkat kaki, gerak-gerakkan tangan, ngolet kiri-kanan. Bangun dari tempat tidur, lanjutkan dengan peregangan kepala, leher, bahu, punggung, pinggang, lutut, sampai telapak kaki. Setelah itu minum air bertahap sampai hampir 4 gelas. Puuhhhh … langsung krosing deh! Berarti sudah dua hari berturut-turut aku bisa BAB rutin di pagi hari.

Untuk makan pagi: Buahnya pisang dan apel. Baru menjelang setengah tujuh aku sarapan nasi beras pecah kulit dan beras merah, selada segar, tomat segar, wortel segar parut, setengah butir telur rebus, dan kentang kukus.

Makan siang: Hari ini ada kondangan manten jam 11. Jadi, pukul setengah 10 aku sudah mulai minum. Jam setengah 11 aku makan pisang, jeruk, dan manggis. Di kondangan cuma nyalami manten lantas langsung pulang. Makan siang di rumah dengan menu nasi beras pecah kulit dan beras merah, tim ikan kakap dan jamur kancing, sepotong tahu goreng, selada dan tomat segar.

Makan malam: Wah, ada bermacam buah yang bisa kumakan. Pisang, manggis, anggur, jeruk … mak nyus! Malam ini nasi beras pecah kulit dan beras merah ditemani kacang merah dan kacang tolo, lalap buncis dan tomat segar, plus sepotong tahu dan menghabiskan sisa tim ikan kakap jamur kancing tadi siang. Sesi penutup, aku makan separuh butir mangga sisa Vima tadi siang, lumayan untuk menghilangkan rasa amis tim ikan kakap yang agak bikin aku neg.


Actions

Information

Leave a Reply

